Page cover image

🚀Penambahan Pop-up Pengumuman SimpliDOTS di Aplikasi SFA dan Canvass - [23 Aug 2023]

Halo, Kawan Simpli! Ada kabar gembira nih, untukmu! Kini, kamu bisa melihat pop-up pengumuman yang memberikan informasi terbaru tentang SimpliDOTS dari aplikasi mobile SFA dan Canvassing.

What's New?

Pop-up Pengumuman SimpliDOTS (SFA & Canvassing) : Kami telah menambahkan Pop-up Pengumuman yang memberikan informasi terbaru tentang SimpliDOTS dan persyaratan yang terkait. Fitur ini memastikan kamu tetap update tentang informasi penting terkait SimpliDOTS.

Berikut mengenai hal-hal yang perlu kamu ketahui terkait pop-up pengumuman.

  1. Pop-up akan tampil saat kamu melakukan login pertama kali setelah install atau sinkronisasi data.

  2. Pop-up ini juga akan muncul saat kamu menghapus data aplikasi (clear data) dan melakukan sinkronisasi ulang seluruh data.

  3. Jika kamu masuk ke aplikasi tanpa melakukan login ulang, pop-up ini tidak akan muncul lagi.

  4. Jika pop-up telah muncul sekali, kamu tidak akan melihatnya lagi dalam periode dua minggu ke depan. Ini membantu menjaga pengalaman kenyamanan penggunaan aplikasi kamu agar tetap lancar.

  5. Pop-up akan berganti sesuai informasi terupdate lainnya mengenai SimpliDOTS yang perlu kamu ketahui nantinya.

Untuk saat ini popup yang sedang berjalan adalah Pop-up Undian Survey Kepuasan Pelanggan. Ini akan memberikan kamu peluang untuk memberikan feedback tentang layanan kami dan sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Pop-up pada SFAPop-up pada Canvass

Pop-up pada SFA

Pop-up pada Canvass


Jangan ragu untuk menghubungi tim Customer Success Kami jika ada pertanyaan atau memerlukan bantuan. Kami siap membantu, Kawan Simpli! Terima kasih telah memilih SimpliDOTS. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan experience Kawan Simpli dalam menggunakan SimpliDOTS.

Salam Hangat ~Androsim~

Last updated