Page cover

🚀Pembaharuan Menu Daily Visit & Dashboard pada Aplikasi Supervision - [22 April 2024]

Halo, Kawan Simpli! Ada kabar yang perlu kamu tahu, nih! Kini, terdapat pembaharuan menu Daily Visit pada aplikasi Supervision dengan perubahan tampilan menjadi lebih lengkap dan jelas untuk memudahkan proses analisa hasil kunjungan salesman dari Sales Force Automation (SFA) dan Canvassing.

What's New?

  1. Daily Visit

    Terdapat penambahan data dan informasi pada menu Daily Visit seperti daftar kunjungan dan detail kunjungan sebagai berikut.

    1. Penambahan pada daftar kunjungan

      1. Penambahan total kunjungan dari Canvass seluruh salesman.

      2. Penambahan informasi daftar pelanggan yang belum dikunjungi (Unvisited).

      3. Penambahan jumlah kunjungan diluar lokasi toko atau OOS (Out of Store).

      4. Penambahan total pesanan berdasarkan pesanan penjualan (Sales Order) dari SFA.

      5. Penambahan total pesanan berdasarkan faktur penjualan (Sales Invoice) dari Invoice.

      6. Penambahan informasi total gabungan dari Sales Order & Sales Invoice.

      7. Penambahan total semua penjualan dari seluruh salesman.

      8. Penambahan waktu kunjungan (start time & end time).

      9. Penambahan penjelasan informasi (i) pada kolom OOS, Sales Order, Sales Canvass, dan Sales Order & Canvass.

    2. Penambahan pada detail kunjungan.

      1. Penambahan informasi jarak check-in. Di dalam range (hijau) atau diluar range (merah)

      2. Penambahan informasi Tipe pegawai yaitu: Salesman, Canvasser dan Salesman & Canvasser

      3. Penambahan informasi Total Sales/Canvass berdasarkan tipe pegawai

      4. Penambahan Notes.

      5. Penambahan daftar produk yang dipesan/dibeli.

      6. Penambahan informasi nomor pesanan (SO/SI).

  2. Dashboard Terdapat penambahan data dan informasi pada menu Dashboard seperti berikut.

    1. Penambahan filter All, Salesman, Canvasser yang adalah tipe pegawai.

    2. Penambahan informasi jumlah Order/Invoice yang akan berubah berdasarkan filter tipe pegawai.

    3. Penambahan informasi Total Sales Order & Invoice yang akan berubah berdasarkan filter tipe pegawai.

    4. Penambahan penjelasan kolom (icon informasi).

    5. Penambahan total pembayaran pelanggan (Total Customer Payment).

What's Changed?

  1. Pada aplikasi Supervision:

    1. Perubahan nama Target Call menjadi Planned.

    2. Perubahan nama Additional Call menjadi Unplanned.

    3. Perubahan filter tanggal.

    4. Top Customers dan Top Products akan berubah berdasarkan filter.

  2. Pada backoffice SMH

Penambahan informasi nomor pesanan yang terhubung ke detail pesanan (Sales Order/Sales Invoice).

1. (Daily Visit)

- Daftar Kunjungan

Tampilan Lama
Tampilan Baru

Tampilan lama daily visit list

Tampilan baru daily visit list

Keterangan :

  1. Penambahan total kunjungan dari Canvass seluruh salesman.

  2. Penambahan informasi daftar pelanggan yang belum dikunjungi (Unvisited).

  3. Penambahan jumlah kunjungan diluar lokasi toko atau OOS (Out of Store).

  4. Penambahan total pesanan berdasarkan pesanan penjualan (Sales Order) dari SFA.

  5. Penambahan total pesanan berdasarkan faktur penjualan (Sales Invoice) dari Invoice.

  6. Penambahan informasi total gabungan dari Sales Order & Sales Invoice.

  7. Penambahan total semua penjualan dari seluruh salesman.

  8. Penambahan waktu kunjungan (start time atau checkin & end time atau checkout).

  9. Penambahan penjelasan informasi (i) pada kolom OOS, Sales Order, Sales Canvass, dan Sales Order & Canvass. Contoh :

- Detail Kunjungan

Tampilan Lama
Tampilan baru

Keterangan:

  1. Penambahan informasi jarak check-in. Di dalam range (hijau) atau diluar range (merah)

  2. Penambahan informasi Tipe pegawai yaitu: Salesman, Canvasser dan Salesman & Canvasser.

  3. Penambahan informasi Total Sales/Canvass berdasarkan tipe pegawai.

  4. Penambahan Notes.

  5. Penambahan daftar produk yang dipesan/dibeli.

  6. Penambahan informasi nomor pesanan (SO/SI).

2. Dashboard

Tampilan Lama
Tampilan Baru

Keterangan:

  1. Penambahan filter All, Salesman, Canvasser berdasarkan tipe pegawai.

  2. Penambahan informasi jumlah Order/Invoice yang akan berubah berdasarkan filter tipe pegawai.

  3. Penambahan informasi Total Sales Order & Invoice yang akan berubah berdasarkan filter tipe pegawai.

  4. Penambahan penjelasan kolom (icon informasi).

  5. Penambahan total pembayaran pelanggan (Total Customer Payment).

Pembaharuan

  1. Pada aplikasi Supervision:

    1. Perubahan nama Target Call menjadi Planned.

    2. Perubahan nama Additional Call menjadi Unplanned.

Tampilan Lama
Tampilan baru

  1. Perubahan filter tanggal: user dapat memilih jarak/range tanggal dan juga bisa melakukan next/prev berdasarkan periode yang dipilih.

  2. Top Customers dan Top Products akan berubah berdasarkan filter.

  1. Pada backoffice SMH

Penambahan informasi nomor pesanan yang terhubung ke detail pesanan (Sales Order/Sales Invoice).

Silakan dicoba, Kawan Simpli!

Salam Hangat - Androsim -

Last updated

Was this helpful?